Belajar Matematika Efektif!!


Belajar Matematika Efektif


Materi pertama yaitu menentukan akar ini sekilas dari materi menentukan akar

nah itu sekilas materi cara menentukan akar
dan yang dibawah ini adalah contoh soal dari menentukan akar
Apakah teman-teman bisa mengerti ?
ayo coba pecahkan soal berikut
Hasil gambar untuk Latihan soal menentukan akar matematika

Materi yang kedua ada menentukan sifat akar saya akan jelaskan sekilas tentang materi ini
Hasil gambar untuk menentukan sifat-sifat  akar matematika
Nah tadi adalah penjelasan tentang sifat-sifat akar dan saya ada contoh soalnya ayo kita coba
Hasil gambar untuk menentukan sifat-sifat  akar matematika
Nah itu contohnya sekarang saya ada  soal ayo coba kita pecahkan 




Nah sekarang kita membahas tentang materi Menentukan Jumlah & hasi kali akar-akar
Gambar terkait
nah yang dia tasitu ada penjelasan materi bersama contoh soalnya sekarang mari kita coba
saya ada  latihan soal ayo coba pecahkan
Nah sekarang materi yang terakhir saya bahas yaitu tenang Menyusun PK baru
nah saya jelaskan sekita tentang materi ini
Maaf teman-teman ternyata ada sedikit kesalah mohon maaf karena di konputer tidak ada
lambang seperti kita tulis dibuku sehari-hari
saya ada contoh soal supaya sedikit lebih mengerti cara membuatnya
Gambar terkait
Nah itu sedikit pembahasan soalnya sekarang teman-teman bisa mengerjakan beberapa
latihan soal dari saya ayo kita pecahkan
Nah itu sekian cara belajar efektif  matematika dari saya mohon maaf jika ada kesalahan kata
dan juga semoga membantu belajar teman-teman disekolah 

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA 


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas SKD Komunikasi Dalam Jaringan